Blogku Seadanya

Ketika ingin mencoba, mencari dan berbagi

Pantau CCTV Jalur Mudik dan Info Mudik Via HP

Mudik lagi postingannya... secara sebagian tetangga kanan kiri depan belakang ane adalah mudikers sedangkan ane kaga mudik melainkan Ngota (kampung ane di Priok sih). Sekarang ada baiknya bagi-bagi info mudik biar para mudikers lebih tanggap dari jebakan macet sehingga perjalanan akan menjadi lebih nyaman dan enjoy.
Yang selalu menyertai dan tetap melekat dengan setia saat perhelatan mudik season adalah macet, jadi agar kita lebih prepare menghadapi macet salah satunya adalah mengetahui informasi jalur-jalur yang akan dilalui.
Dirjen Hubdat telah menyediakan informasi jalur lalulintas mudik lebaran yang dapat kita akses melalui HP di www.rttmc-hubdat.web.id

Dalam situs tersebut tersedia segala info tentang kegiatan mudik dari berita terkini yang berisi segala berita seputar mudik, informasi arus lalulintas, tarif angkutan, peta panduan mudik, cuaca dan banyak lagi, bener-bener memenuhi segala kebutuhan informasi bagi mudikers *keren deh...* hebatnya lagi kita bisa memantau langsung jalur mudik via CCTV terdiri dari 22 titik dan 8 titik pantauan CCTV di Terminal. (streaming langsung bisa dinikmati oleh pengguna Smartphone seperti Blackbery dan Iphone sedangkan pengguna HP biasa hanya bisa medapatkan gambar diam pada saat akses saat itu, untuk melihat perubahan dapat dilakukan dengan cara merefresh).
dimusim mudik lebaran tahun ini situs rttmc hubdat tersebut juga sudah di update sehingga informasi yang tersaji selalu available dan reliable, jadi bisa terjamin keakuratannya. selain itu kita bisa mendapat kan info realtime dari Dirjen Hubdat jika mengaktifkan akun twitter di @infomudikllaj dan akun Facebook di Info Mudik Lebaran.



0 komentar:

Ku Seadanya

Foto saya
Citeureup, Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Baru sadar sudah berumur dan sudah jauh ketinggalan busway, seadanya saja, cuma kepingin mencoba, belajar dan ingin berbagi, sumpah ga da maksud apa apa...
Diberdayakan oleh Blogger.

Komentari Aku


ShoutMix chat widget

Pengikut

Daftar Blog ku